Rabu, 16 Oktober 2013

The Three Lions Mendapatkan Tiket ke Tuan Rumah PD di Brasil

Hampir 100.000 pendukung Inggris telah memesan tiket Piala Dunia bahkan sebelum tim nasional dipastikan lolos, menurut laporan media Inggris.

Koran Daily Telegraph melaporkan Klikkemenangan Inggris atas PolandiaSelasa (15/10) yang memastikan lolosnya Inggris ke Piala Dunia di Brasil tahun depan akan semakin meningkatkan jumlah peminat.


Berita terkait
Topik terkait
·         Sepakbola
Namun sepertiga dari sekitar tiga juta tiket dijual mulai tanggal 20 Agustus sampai Kamis pekan lalu, dengan sekitar enam juta peminat dari seluruh dunia.
Tingginya pemintaan tiket ini membuat organisasi sepak bola dunia, FIFA harus melakukan undian.
Tiket Piala Dunia di Rio de Janeiro berikutnya akan dijual tanggal 5 November berdasarkan siapa yang lebih cepat akan mendapatkannya sampai tanggal 28 November.
Penjualan tiket pada periode ini diperkirakan tidak akan langsung ludes karena FIFA baru melakukan undian pertandingan pada tanggal 6 Desember.
Maksimum empat tiket
Para pendukung baru akan mengetahui tanggal pertandingan untuk babak grup dan babak berikut yang langsung gugur.
Penjualan tiket akan dibuka lagi pada tanggal 8 Desember dan 30 Januari, kemudian Februari dan terakhir pada bulan April tahun depan.
Pembelian tiket Piala Dunia 2014 ini dilakukan melalui situs resmi FIFA dengan maksimum empat tiket per pertandingan.
Harga tiket dimulai sekitar Rp990.000 untuk warga non Brasil.
Asosiasi sepak bola Inggris, FA, bersama asosiasi negara yang masuk kualifikasi, akan diberikan alokasi tiket untuk anggota resmi pendukung Inggris.



E - Business

Pengertian e-Business atau definisi e-business adalah kegiatan bisnis yang dilakukan secara otomatis dan semiotomatis dilakukan dengan menggunakan teknologi elektronik. E-business memungkinkan suatu perusahaan untuk berhubungan dengan sistem pemrosesan data internal dan eksternal secara lebih efisien dan fleksibel. E-business juga banyak dipakai untuk berhubungan dengan suplier dan mitra bisnis perusahaan, serta memenuhi permintaan dan melayani kepuasan pelanggan secara lebih baik.
Penggunaan sehari-hari, e-business tidak hanya menyangkut perdagangan elektronik atau e-commerce saja. Dalam hal ini, e-commerce lebih merupakan sub bagian dari e-business, sementara e-business meliputi segala macam fungsi dan kegiatan bisnis menggunakan data elektronik, termasuk pemasaran Internet. Sebagai bagian dari e-business, e-commerce lebih berfokus pada kegiatan transaksi bisnis lewat www atau Internet. Dengan menggunakan sistem manajemen pengetahuan, e-commerce mempunyai goal untuk menambah revenu dari perusahaan.
E-business berkaitan secara menyeluruh dengan proses bisnis termasuk value chain: pembelian secara elektronik (electronic purchasing), manajemen rantai suplai (supply chain management), pemrosesan order elektronik, penanganan dan pelayanan kepada pelanggan, dan kerja sama dengan mitra bisnis. E-business memberi kemungkinan untuk pertukaran data di antara satu perusahaan dengan perusahaan lain, baik lewat web, Internet, intranet, extranet atau kombinasi di antaranya.


E - Commerce

Pengertian E-Commerce atau definisi e-commerce adalah kegiatan komersial dengan penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. E-commerce dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis.
Berkas:По-запросу.jpg
Kegiatan e-commerce ini sebagai aplikasi dan penerapan dari e-bisnis (e-business) yang berkaitan dengan transaksi komersial, seperti: transfer dana secara elektronik, SCM (supply chain management), e-pemasaran (e-marketing), atau pemasaran online (online marketing), pemrosesan transaksi online (online transaction processing), pertukaran data elektronik (electronic data interchange /EDI), dll.
E-commerce merupakan bagian dari e-business, di mana cakupan e-business lebih luas, tidak hanya sekedar perniagaan tetapi mencakup juga pengkolaborasian mitra bisnis, pelayanan nasabah, dll.
Selain teknologi jaringan www, e-commerce juga memerlukan teknologi basisdata atau pangkalan data (databases), e-surat atau surat elektronik (e-mail), dan bentuk teknologi non komputer yang lain seperti halnya sistem pengiriman barang, dan alat pembayaran untuk e-commerce ini.
Pengertian E-Commerce atau definisi e-commerce adalah kegiatan komersial dengan penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. E-commerce dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis.
Kegiatan e-commerce ini sebagai aplikasi dan penerapan dari e-bisnis (e-business) yang berkaitan dengan transaksi komersial, seperti: transfer dana secara elektronik, SCM (supply chain management), e-pemasaran (e-marketing), atau pemasaran online (online marketing), pemrosesan transaksi online (online transaction processing), pertukaran data elektronik (electronic data interchange /EDI), dll.
E-commerce merupakan bagian dari e-business, di mana cakupan e-business lebih luas, tidak hanya sekedar perniagaan tetapi mencakup juga pengkolaborasian mitra bisnis, pelayanan nasabah, dll.

Selain teknologi jaringan www, e-commerce juga memerlukan teknologi basisdata atau pangkalan data (databases), e-surat atau surat elektronik (e-mail), dan bentuk teknologi non komputer yang lain seperti halnya sistem pengiriman barang, dan alat pembayaran untuk e-commerce ini.