Rabu, 16 Oktober 2013

The Three Lions Mendapatkan Tiket ke Tuan Rumah PD di Brasil

Hampir 100.000 pendukung Inggris telah memesan tiket Piala Dunia bahkan sebelum tim nasional dipastikan lolos, menurut laporan media Inggris.

Koran Daily Telegraph melaporkan Klikkemenangan Inggris atas PolandiaSelasa (15/10) yang memastikan lolosnya Inggris ke Piala Dunia di Brasil tahun depan akan semakin meningkatkan jumlah peminat.


Berita terkait
Topik terkait
·         Sepakbola
Namun sepertiga dari sekitar tiga juta tiket dijual mulai tanggal 20 Agustus sampai Kamis pekan lalu, dengan sekitar enam juta peminat dari seluruh dunia.
Tingginya pemintaan tiket ini membuat organisasi sepak bola dunia, FIFA harus melakukan undian.
Tiket Piala Dunia di Rio de Janeiro berikutnya akan dijual tanggal 5 November berdasarkan siapa yang lebih cepat akan mendapatkannya sampai tanggal 28 November.
Penjualan tiket pada periode ini diperkirakan tidak akan langsung ludes karena FIFA baru melakukan undian pertandingan pada tanggal 6 Desember.
Maksimum empat tiket
Para pendukung baru akan mengetahui tanggal pertandingan untuk babak grup dan babak berikut yang langsung gugur.
Penjualan tiket akan dibuka lagi pada tanggal 8 Desember dan 30 Januari, kemudian Februari dan terakhir pada bulan April tahun depan.
Pembelian tiket Piala Dunia 2014 ini dilakukan melalui situs resmi FIFA dengan maksimum empat tiket per pertandingan.
Harga tiket dimulai sekitar Rp990.000 untuk warga non Brasil.
Asosiasi sepak bola Inggris, FA, bersama asosiasi negara yang masuk kualifikasi, akan diberikan alokasi tiket untuk anggota resmi pendukung Inggris.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar